Jumat, 15 Juli 2016

Smartwatch New Moto 360 di Hadirkan Pihak Motorlolla Untuk Memenuhi Permintaan Konsumen

Berita Teknologi - Smartwatch Moto 360 generasi kedua belakangan ini kian menjadi perbincangan hangat menjelang peluncurannya. Kabar baiknya adalah, Smartwach teranyar dari Motorolla ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Moto 360 akan hadir dalam dua ukuran berbeda yakni dengan ukuran 42mm dan 46mm yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 300mAh dan 400mAh.Hadir dengan platform android 4.3, smartwatch ini sangat mudah untuk dioperasikan.

Pengguna cukup mendowload aplikasi Moto Body Fitness Tracker yang tersedia di Google Play Store maka perangkat dapat terkoneksi dengan smartphone. Setelah itu, pengguna cukup melakukan sinkronisasi melalui sambungan bluetooth dan smartwatch sudah dapat dioperasikan. Nah sebleum kami berikan spesifikasi jam tangan pintar Moto 360, kami juga menawarkan kumpulan dp bbm sepakbola untuk anda serta ada juga dp bbm sepak bola terbaru, gambar animasi dp sepak bola lucu dan tidak ketinggalan dp bbm el clasico untuk anda yang suka dengan dp bbm gila bola sebagai display picture blackberry messenger.

Spesifikasi Jam Tangan Moto 360:
Platform : Android 4.3 Processor : Qualcomm Snapdragon 400 with 1.2 GHz quad-core CPU (APQ 8026) Adreno 305 with 450 MHz GPU Memory : 4GB internal storage + 512MB RAM Conectivity : Bluetooth 4.0 low energy, Wi-Fi 802.11 b/g Sensors : Acceleroneter, Ambient Light Sensor, Gyroscooe, Vibration/Haptics engine

Moto 360 dapat sangat membantu ketika pengguna menerima pemberitahuan saat berada diperjalanan, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk mengeluarkan smartphone. Sebab cukup dengan menggeser layar keatas maka pemberitahuan akan muncul.

Sedangkan untuk melihat pemberitahuan secara detail, pengguna cukup menggesernya ke kiri dan cukup geser sekali lagi maka pengguna dapat membalas pesan. Sebagai pelengkap kami juga mempunyai artikel yang membahas gambar dp bbm, lalu ada tentang dp bbm keren, serta kemudian dp bbm gokil dan terakhir kami juga memberikan untuk anda dp bbm bergerak yang pastinya merupakan dp bbm terbaru paling update.

Uniknya lagi, perangkat ini dapat dioperasikan hanya dengan menggerakkan perangkat keatas atau kebawah pada saat digunakan. Selain itu Moto 360 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang juga tersedia pada Smartphone. Meski menggunakan platform Android, namun Moto 360 dapat mendukung untuk platform iOS 8.2 keatas.

Dibawah bendera Lenovo, Smartwatch teranyar dari Motorolla ini akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia. Namun sayangnya pihak pihak perusahaan masih menutup rapat keran informasinya mengeni harga dan kapan waktu peluncurannya.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar teknologi tentang jam tangna pintar Moto 360 terbaru, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar